Langsung ke konten utama

Biodata Penulis



 

Nama                             Yasfi Fauzi Nur Muchammad

Jenis Kelamin                 Laki - Laki

Usia                                21 Tahun

Status                              -

Tempat, Tanggal Lahir    Cianjur, 23 Mei 2001

Tinggi Badan                  165 cm

Berat Badan                    54 Kg

Alamat                             Kp. Sindang Kasih, Des. Balegede, Kec. Naringgul, Kab. Cianjur, Jawa Barat

no telpon                         -

PENDIDIKAN

2020 - Sekarang               Menempuh Pendidikan di Universitas Wanita Internasional

2017 - 2020                      SMK AL - WAFA Boarding School

2014 - 2017                      SMPN 2 Naringgul

2008 - 2014                      SDN 2 Naringgul

HOBI

  • Bermain Game
  • Watch Film : Anime, Marvel Studios
  • Photografi 
  •  Editor / Designer
  •  Gambar
Pengalaman Bekerja ( PKL )

DISKOMINFO KAB. BANDUNG : Divisi Multimedia / Desain Info Grafis : 2019 ( 3 Jan -  31 Maret )
 
Personality

    Orang Yang Memiliki Keyakinan Terhadap Usaha dan kerja keras, Namun Sedikit lalai ketika menganggap hal kecil adalah hal yang paling mudah. kurang percaya diri tetapi memiliki rasa empati yang tinggi terhadap orang-orang disekitar. menganggap pengalaman sebagai pelajaran mutlak. bersifat objektif.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Super A, Serious, dan Karakteristik ILM dalam Broadcasting

Pernah Denger ga, istilah super A ? Sebenernya Super A itu, apa sih, lalu apa hubungan nya super A ini dengan Komunikasi ? wah, banyak bangetkan pertanyaan, yang langsung terpikirkan. sebelum kita membahas lebih dalam tentang Super A ini, saya akan sedikit jelaskan kaitannya dengan ilmu komunikasi. nah jadi,   SUPER A adalah rumusan dasar untuk menilai sebuah iklan, yang setiap hurufnya mempunyai makna yang harus dimiliki oleh iklan yang bagus. iklan pada dasarnya berarti menyampaikan informasi melalui media atau visual komunikasi yang di buat untuk bisa dipahami oleh audiens atau penonton. Hal, ini sudah sangat menunjukan bahwa iklan sangat berkaitan dengan komunikasi namun dengan action / tindakan penyampaian yang sudah dirancang untuk bisa dimengerti oleh komunikan. terlebih tujuan iklan di buat selain untuk memberikan informasi juga bisa dijadikan sebuah promosi marketing untuk mendapatkan keuntungan dalam suatu bisnis tertentu. Nah, balik lagi nih ke pengertian Super A itu sendiri